Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Masker Bengkoang

by Unknown , at 1:55 AM , have 1 comment
Masker BengkoangMasker bengkoang| Siapa yang tidak kenal dengan Buah Bengkoang, bahkan mungkin anda sering melihat gambar buah ini terpampang pada kosmetik anda. seperti yang sudah kita bahs pada artikel sebelumnya yang membahas tentang bengkoang bahwa buah ini kaya akan kandungan mineral yang berguna bagi wajah anda. Pada artikel kali ini yang akan saya bahas adalah masker bengkoang dan bagaimana cara membuat masker bengkoang.

Masker bengkoang adalh sejenis masker yang berbahan dasar dari buah bengkoang, masker bengkoang memiliki khasiat dapat melembabkan kulit wajah anda karena kandungan yang terdapat didalam buah ini. buah bengkoang mengandung cairan, vitamin C, saponin dan flavonoid yang merupakan zat penangkal tabir surya. Karena kandungan inilah maka buah bengkoang menjadi incaran perusahaan kosmetik untuk dijadikan campuran produk kecantikan.

Manfaat yang bisa kita dapat jika menggunakan masker bengkoang yakni :

a. Masker bengkoang dapat menghilangkan bekas noda hitam pada wajah anda.
b. Melembabkan kulit wajah
c.  Memutihkan wajah
d.  Dan yang terakhir adalah memberikan efek dingin pada wajah

Cara Membuat masker bengkoang yakni :

1. Hal pertama yang harus anda lakukan jika ingin membuat masker bengkoang adalah tentunya membeli bengkoang lalu kupas kulitnya dan haluskan dengan cara memarut bengkoang.

2. Bengkoang yang sudah dihaluskan tadi kemudian di peras untuk memisahkan antara ampas dan air bengkaoang.

3. Setelah ampas dan air bengkoang terpisah, kemudian air perasan tadi letakan pada gelas atau mangkok. 

4. Setelah itu biarkan air perasan bengkoang tadi sampai mengendap dan jika sudah mengendap maka anda buang air yang jernih kemudian ambil air endapan bengkaong tadi saja. 

5. Air endapan bengkoan tadilah yang dapat anda gunakan sebagai masker wajah. Jika anada masih disibukan dengan rutinitas aktivitas, maka anada dapat menyimpan air endapan tadi dan apabila akan menggunakannnya maka anda dapat menggunakan air mawar untuk mengencerkannya.

Setalah tadi saya berikan tips tentang cara membuat masker bengkoang, maka kali ini saya akan memberikan sedikit info mengenai

cara menggunakan masker bengkoang.

1.  Hala pertama yang harus anda lakukan jika akan menggunakan masker adalah membersihkan wajah anda dari sisa kotoran terutama kosmetik

2. Kemudian oleskan endapan bengkoang tadi secara merata pada wajah anda, bisa menggunakan kuas wajah untuk membantu meratakan.

3. Diamkan masker ini selama 30 menit sampai masker ini benar-benar kering

4. Kemudian bilas wajah anda dan keringkan menggunakan handuk kering.
Masker Bengkoang
Masker Bengkoang - written by Unknown , published at 1:55 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->