Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Biji Alpukat

by Unknown , at 8:51 PM , have 2 comments
Manfaat biji apukat| Bagi sebagian kalangan masyarakat, apukat sudah sangat terkenal baik di Indonesia maupun dunia internasional. Akan tetapi pada artikel kali ini bukan buah alpukatnya yang akan saya bahas, akan tetapi biji buah alpukat. 

Biji buah alpukat dapat dengan mudah kita dapatkan dengan syarat kita juga membeli buah alpukat yang utuh tentunya. Siapa yang akan menduga bahwa ternyata biji alpukat yang berpenampilan tidak menarik tersebut ternyata memiliki manfaat.
Manfaat Biji Alpukat

Manfaat biji alpukat tersebut antara lain :

1. Biji alpukat dapat digunakan untuk mengatasi Magh

Bagi sebagian dari anda penyakit magh merupakan penyakit yang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. anda sudah berobat kemana-mana, akan tetapi belum menemukan cara untuk mengatasi penyakit ini. mungkin anda dapat menggunakan ramuan biji alpukat yakni cuci sampai bersih buah alpukat kemudian parut hingga halus lalu campur dengan 100 Cc air matang. setelah parutan biji alpukat dan air tercampur rata, kemudian saring untuk memisahkan ampasnya dan minumlah air saringan buah tersebut.

2. Mengobati Diabetes Militus (DM)

 Biji buah alpukat ternyata juga berguna untuk mengobati penyakit gula darah atau DM, caranya cukup mudah dan dapat diterapkan. Ambilah biji buah alpukat kemudian cuci bersih, setelah itu pangganglah biji buah alpukat tersebut hingga berubah menjadi keckolatan. setelah biji buah alpukat berubah warna, kemudian potonglah kecil-kecil lalu rebus hingga matang. minumlah air rebusan biji alpukat tersebut rutin setiap hari.

3. Sebagai bahan pewarna tekstil alami

Selain dapat digunakan untuk kesehatan, ternya biji alpuka juga biasa digunkan sebagai bahan pewarna alami pada industri-industri besar. Para pakar industri mempercayai bahwa wrna yang didapatkan dari buah alpukat mampu bertahan lebih lama.
Manfaat Biji Alpukat
Manfaat Biji Alpukat - written by Unknown , published at 8:51 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 2 comments
2 comments Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->