Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Apel Hijau

by Dayan Leksono Putro , at 1:35 AM , have 2 comments
Manfaat buah apel hijau- Buah apel hijau merupakan buah yang sangat terkenal dan banyak dikonsumsi. Buah apel hijau memiliki rasa yang enak dan buahnya yang segar. Buah apel terdiri dari berbagai warna dan yang paling banyak digemari adalah yang berwarna hijau. Pada artikel ini akan saya bahas mengenai manfaat buah apel hijau.

Buah apel hijau memiliki warna yang menarik akan tetapi didalam warna yang menarik itu memiliki rasa yang sedikit asam dan itulah yang membuat buah ini banyak digemari.
Manfaat Buah Apel Hijau

Manfaat buah apel hijau antara lain:

1. Membuat rasa kenyang lebih lama

Buah apel hijau memiliki kandungan gula yang lambat didistribusi sehingga akan membuat anda merasakan rasa kenyang yang lebih lama.

2. Bermanfaat bagi otak dan sistem syaraf.

Manfaat buah apel hijau yang lain adalah bermanfaat bagi otak dan sistem syaraf. Mungkin manfaat buah apel hijau yang satu ini jarang diketahui oleh masyarakat. senyawa bernama asetilkolin di dalam buah apel. Asetilkolin merupakan salah satu jenis neurotransmiter penghantar sinyal syaraf. Dan jika dikonsumsi teratur, buah ini akan menjauhkan Anda dari penyakit pelupa.

3. Melancarkan pencernaan

Buah apel hijau yakni dapat melancarkan saluran pencernaan. Apel hijau mengandung serat alami dan fiber yang baik bagi pencernaan anda.

4. Menyehatkan kulit

Kandungan vitamin didalam buah apel hijau dapat menyehatkan kulit. Kandungan vitamin yang tinggi ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi halus

5. Dapat dikonsumai untuk diet

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa kandungan gula didalam buah apel hijau lambat didistribusi sehingga baik digunakan untuk program diet.

6. Menyembuhkan beberapa penyakit

Mamfaat buah apel hijau yakni dapat menurunkan kadar kolestrol. Dengan mengkonsumsi 2 buah apel dalam sehari akan menurunkan 16 persen kadar lemak dalam tubuh anda. Selain itu dengan mengkonsumsi buah apel hijau maka akan mengurangi terjadinya resiko kanker payudara.

7. Baik untuk ibu hamil

Ibu hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah salah satunya adalah buah apel hijau. Buah apel hijau memiliki kandungan vitamin yang penting digunakan untuk pertumbuhan otat janin.

Untuk mendapatkan buah apel hijau tidak sulit untuk didapatkan. Jika sedang musim anda bisa mendapatkan buah apel hijau dipasar tradisional maupun supermarket.
Dayan Leksono Putro
Manfaat Buah Apel Hijau - written by Dayan Leksono Putro , published at 1:35 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 2 comments
2 comments Add a comment
IBU PATMA DI JAYA PURA
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Naili Azka
Aku mau diet dengan buah karena manfaat buah bagi tubuh itu banyak , tapi pengennya pake yang buah apel hijau saja, apa aja yah yang diperlukan biar bisa diet dengan apel hijau ?
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger