Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Apel

by Unknown , at 6:22 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Apel |  Apel merupakan nama yang tidak asing bagi anda, buah apel merupakan salah satu buah yang sangat terkenal, selama ini buah apel sering kita konsumsi salah satunya menjadi olahan jus, menjadi makanan penutup ataupun sebagai teman diet anda. Selain warnanya yang menarik rasa buah apel juga manis dan lembutnya tekstur buah, pastinya tidak salah lagi buah apel bisa disebut sebagai salah satu primadona buah di masyarakat indonesia.

Selama ini kita hanya mengenal buah apel dari rasa dan penampilannya saja, tahukah anda kalau, manfaat buah apel sangat banyak bagi tubuh kita,hal ini disebabkan dalam apel banyak terkandung banyak sekali  vitamin diantaranya vitamin A, C, B1, B2, B3, B5, dan B6. Selain itu ada juga sejumlah mineral yang terkandung dalam buah apel seperti magnesium, potassium, kalsium, zinc, zat besi, zinc. unsur lainnya seperti tanin, fitokimian, serat, baron, asam tartar bisa anda temukan dalam buah apel.

Manfaat Buah Apel

Berikut ini ada beberapa manfaat buah apel yang wajib anda ketahui:

1.    Manfaat buah apel yang pertama terdapat pada bagian seratnya karena serat mampu membantu anda untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, menghindarkan dari diare/ konstipasi. Serat juga membantu anda dalam membakar lemak dan mengurangi kolesterol tubuh, tidak salah kalau buah pel sering dugunakan dalam menu diet para artis ataupun menjadi saran dari ahli gizi bagi anda yag memiliki berat badan berlebih.

2.    Jika anda mengkonsumsi buah apel dengan menggit kemudian dikunyah manfaat buah apel yang bisa anda arasakan adalah bertambahnya produksi air liur dalam mulut. Tentu saja ini membantu anda mengurangi bakteri dalam mulut, selain itu mampu mempertahankan gigi anda dari kropos serta penyakit gusi.

3.    Manfat buah apel lainnya yang bisa ada terima berasal dari anti oksidan yang terkadung didalamnya, hal ini mampu menambah ketahanan tubuh dari radikal bebas.

4.    Karena dalam buah apel juga mengandung vitamin A tidak heran kalau anda yang suka mengkonsumsinya bisa terdlindungi dari penyakit katarak

5.    Manfaat buah apel selajutnya adalah membantu anda dalam mengurangi resiko terkena Alzheimer pada otak.

6.    Selain dari buahnya manfaat buah apel juga bisa anda temukan pada Kulit buahnya,kulit buah apel sangat berguna untuk mengurangi tumbuhnya sel-sel kanker pada payudara, lever, serta usus besar anda.

7.    Manfaat buah apel lain yang bisa anda terima adalah ketika anda mengalami insomnia, atau susah tidur dimalam hari, usahakan anda minimal mengkonsumsi satu buah apel, karena buah apel sangat membantu anda untuk cepat tidur.

     Semoga saja manfaat buah apel yang ada di blog ini bermanfaat bagi anda yang ingin tetap sehat dan bugar, ataupun ingin berdiet.
Manfaat Buah Apel
Manfaat Buah Apel - written by Unknown , published at 6:22 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->