Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Bah Belimbing

by Unknown , at 5:48 PM , have 1 comment
Manfaat Bah Belimbing | Buah belimbing mempunyai nama latin Averrhoa Carambola, dan kadang-kadang disebut juga disebut “star fruit” karena bentuk buah belimbing apabila dipotong secara horisontal tampak seperti bintang.

Buah blimbing sering kita temukan menjadi campuran rujak buah karena memang rasanya yang segar. Buah ini berasal dari india dan srilangka dan kemudian mulai dibudidayakan di indonesia dan negara laiinnya.

Buah blimbing memiliki beberapa kandungan gizi atau nutrisi pada buah yang memiliki bentuk khas, unik,seperti bintang ini bermacam -macam.Salah satunya adalah vitamin C,kandungan yang paling dominan padabuah ini. Vitamin lain yang terkandung di dalamnya adalah vitamin A, dan E meskipun jumlahnya tidaklah banyak. Selain itu, beberapa kandungan lain seperti serat,potassium dan magnesium juga terdapat di dalamnya.

Manfaat Buah Belimbing
Manfaat buah belimbing sangat baik bagi tubuh, buah belimbing mengandung zat pektin yakni zat yang sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh kita.  Buah belimbing juga mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mencegah radikal bebas sehingga berfungsi sebagai antioksidan bagi tunuh.

Buah belimbing memiliki rasa manis dan bermanfaat sebagai antipiretik dan ekspektoran,sehingga dapat dimanfaatkan untukmengatasi batuk pada anak -anak . Buahnya yang mengandung banyak vitamin C memiliki manfaat sebagai antiinflasi, analgesik, dan diuretik , sehingga baik untuk penyembuhan batuk, sariawan , sakit tenggorokan, mengatasi demam , hingga mengatasi masalah kencing manis,

Buah dari tanaman yang biasa tumbuh di daerah tropis ini adalah salah satu buah yang memiliki kandungan kalori yang sangat rendah. Jika kita mengkonsumsi 100 gr belimbing maka kita akan mendapatkan 31 kalori yang tubutuhkan oleh tubuh.

Buah belimbing merupakan hasil kekayaan alam kita yang harus dijaga dan dilestarikan, karena selain buahnya yang manis juga memiliki manfaat bagi tubuh kita selain itu harganya juga dapat dijangkau.

Manfaat Bah Belimbing

Manfaat Bah Belimbing
Manfaat Bah Belimbing - written by Unknown , published at 5:48 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->