Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Bengkoang

by Unknown , at 3:17 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Bengkoang | Bengkoang adalah tumbuhan berbebtuk umbi akar ( cormus ) berbentuk bulat atau membulat seperti gasing dengan berat dapat mencapai 5 kg. Kulit umbinya tipis berwarna kuning pucat dan bagian dalamnya berwarna putih dengan cairan segar agak manis.

Tumbuhan bengkoang dikenal dari umbi putihnya yang dapat dimakan sebagai komponen rujak dan asinan dan juga dapat dijadikan masker untuk menyegarkan wajah dan memutihkan kulit. Tumbuhan yang berasal dari Amerika tropisini termasuk dalam suku polong-polongan atau Fabaceae .

Bengkoang sudah sangat tetkenal dapat dijadikan sebagai bahan kecantikan seperti sabun dan lotion. Bengkoang mudah kita dapatkan di pasar dan digemari oleh masyarakat.

Bengkoang mengandung banyak vitamin dan mineral. Vitamin C yang tetkandung dalam bengkoang. Vitamin C dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh, sehingga sistem kekebalan tubuh dapat melawan radikal bebas dari luar.

Selain kaya akan vitamin C, bengkoang juga dapat mencegah penyakit beri- beri karena mengandung vitamin B1. Kandungan air pada bengkoang sangat tinggi sehingga jika kita mengkonsumsi buah bengkoang maka kita dapat terhindar dari dehidrasi akibat kekurangan cairan dan elektrolit dalam tubuh.
Manfaat Buah Bengkoang

Wanita menopouse sangat dianjurkan untuk dikonsumsi wanita menopouse, karena didalam bengkoan terdapat kandungan fitroestrogen yakni salah satu hormon yang tetdapat dalam tubuh kita.
Bengkoan kaya akan serat yang dapat memperlancar saluran pencernaan dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bengkoang maka kita dapat terhindar dari sembeli akibat kekurangam serat.

Masker berbahan bengkoang yang dipakai secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat jerawat sebab kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Masker bengkoang dapat membuat wajah rileks sehingga dapat menghilangkan stres setelah beraktivitas.
Manfaat Buah Bengkoang
Manfaat Buah Bengkoang - written by Unknown , published at 3:17 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->