Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Cery

by Unknown , at 10:54 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Cery | Buah Ceri adalah kelompok tumbuhan maupun buahnya anggota marga Prunus. Ceri tidak mencakup satu jenis saja,tapi ada beberapa, seperti P. cerasus, P. avium, dan P.emarginata. Ceri adalah pohon yang sangat disukai di Jepang dan bunganya disebut sakura. Pada awal musim semi, di saat bunga ceri bermekaran, orang-orang berpiknik di taman-taman yang ditumbuhi pohon ini. Di Australia ceri biasanya matang sekitar waktu Natal , sedangkan di Amerika dan Eropa selatan pada bulan Juni. Selain itu bunga dan buah ceri juga dijadikan hiasan hidangan makanan atau minuman. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen warna merah yang baik untuk kesehatan karena merupakan antioksidan.

Sebagai buah super, buah ceri menawarkan nutrisi penting untuk hidup sehat. Satu cangkir buah ceri mengandung 90 kalori dengan pasokan banyak serat, protein, dan vitamin A dan C, menurut United States Department of Agriculture. Selain itu buah ceri memiliki banyak kandungan penting seperti: Antioksidan, Mineral, Ellagic acid, Vitamin C,Vitamin A, Bioflavonoid,Melatonin, Anthocyanin, dan Perillyl.
Manfaat Buah Cery

Berikut ini adalah manfaat buah ceri yakni:

  1. Buah ceri rendah lemak dan tinggi kadar. Konsumsi yang rutin membantu untuk meningkatkan energi dan mengubah metabolisme agar dapat menurunkan berat badan secara efektif.
  2. Efek menenangkan antioksidan melatonin stabil dalam ceri mampu menenangkan sistem saraf bawah, mengurangi stres dan lekas marah dan mengurangi insomnia serta kondisi sakit kepala.
  3. Ceri mengandung antioksidan antosianin – pewarna alami yang memberikan pigmen dalam buah- buahan dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Akan tetapi Senyawa berwarna-warni tersebut belum diuji pada manusia, dan peneliti menyarankan untuk membatasi manisan buah ceri karena mengandung gula tambahan dan lebih sedikit pigmen ceri yang menguntungkan.
  4. Kandungan kalium yang tinggi pada buah ceri mengontrol retensi air dan membantu dalam pengobatan penyakit neurodegenerative autoimun dan penyakit jaringan ikat.
  5. Karena disebutkan sebelumnya sebagai antiinflamasi, ceri juga memiliki sifat untuk menghilangkan rasa sakit seperti aspirin, motrin atau advil. Sehingga ceri pada akhirnya menciptakan cara alami untuk melawan rasa sakit dan menghindari efek samping berbahaya penggunaan obat.
  6. Ceri asam dapat memberikan manfaat kesehatan jantung yang sama seperti obat yang diresepkan untuk membantu mengatur lemak dan glukosa pada pasien dengan sindrom metabolik.
  7. Buah Ceri merupakan sumber antosianin yang baik, yang dapat membantu meningkatkan memori. Antosianin dalam buah lezat ini membantu meningkatkan memori dan fungsi motorik 
Manfaat Buah Cery
Manfaat Buah Cery - written by Unknown , published at 10:54 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->