Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Delima

by Unknown , at 9:17 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Delima | Buah delima merupakan salah satu buah yang sudah banyak dikenali oleh masyarakat luas. Kulit buah delima biasanya digunakan untuk produk bahan kecantikan. Buah delima biasanya dapat kita temui di kebun-kebun. Buah ini bisa dimakan bersama bijinya, semua bagian pada buah delima dapat dimanfaatkan sebagai obat alami yang berfungsi untuk kesehatan tubuh.

Mungkin kita hanya beranggapan bahwa buah ini hanya sebagai tanaman hias, padahal buah yang dijadikan simbol ini memiliki banyak khasiat.

Buah delima biasanya berbentuk bulat dengan warna kulit yang beragam. Buah delima terdiri dari delima putih,delima merah dan delima ungu. Buah ini berasal dari timur tengah namun telah di kembangkan ke daerah mediterania. Buah delima mengandung vitamin A,C dan E yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kulit buah delima mengandung asam tanik yang berfungsi sebagai pengontrol. Sedang air buah delima mengandung unsur gula dan unsur besi yang berfungsi untuk pembentukan sel darah merah. Akar buah delima juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati cacingan yang disebabkan oleh cacing pita.

Beberapa manfaat buah delima antara lain:
  • Buah delima dapat mengobati penyakit jantung
  • Dapat memperlancar saluran pencernaan
  • dapat mengobati diare
  • Rebusan bunga delima dapat mengobati guzi bengkak
  • Dapat mengobati penyumbatan pada hidung
  • Memperlancar buang air kecil
  • Menyebuhkan luka pada celah-celah kuku.
Satu buah delima memiliki kandungan sekitar 40 persen vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh,mengandung asam volat,vitamin A dan vitamin E. Biji delima kaya akan serat dan nutrisi, apabila kita sering mengkosumsi jus delima maka secara otomatis kita juga akan menjaga gigi kita dari plak pada gigi.
Manfaat Buah Delima
Manfaat Buah Delima - written by Unknown , published at 9:17 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->