Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Durian

by Unknown , at 3:34 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Durian | Durian adalah salah satu tanaman yang familiar dikalangan masyarakat. Durian adalah tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara . Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Sebutan populernya adalah"raja dari segala buah" ( King of Fruit ).

Pusat penghasil durian utama adalah kalimantan, akan tetapi negara pengekspor utama durian adalah thailand. Durian beraneka ragam, di indonesia terdapat 10 jenis spesies durian dan 9 dari 10 itu dapat dikonsumsi.

Karena kandungan gizi yang terdapat dalam durian, maka dari itu durian dapat meningkatkan kestabilan atau daya tahan tubuh.

Kebanyakan orang suka makan durian,Tapi tidak sedikit yang alergi dengan buah berduri tajam. bahkan ada yang hanya mencium baunya saja sudah mual rasanya. sebenarnya buah durian atau buah tropika ini kaya denganfitonutrien, antioksidan, protein, dan vitamin.

Manfaat Buah Durian
Setiap butir durian mengandung 80 persen vitamin C, vitamin c berfungsi untuk kesehatan kulit. Vitamin c berguna untuk pembentukan kolagen uang berguna unutuk kesehatan kulit dan pembentukan kulit. Selain mengandung vitamin c, durian juga mengandung vitamin B yang dapat membantu memperlancar pencernaan.

Durian mengandung mangan yang berguna untuk mengatur kadar gula dan pembentukan sel darah merah sehingga dapat mencegah terjadinya anemia.

Akan tetapi banyak rumor yang mengatakan bahwa durian juga mengandung tinggi kolestrol yang sangat merugikan, akan tetapi saat ini sudah terdapat durian jenis Lee yang kandungan kolestrolnya rendah  sehingga aman dikonsumsi.

dalam catatan pengobatan tradisional dikatakan bahwa durian memiliki manfaat sebagai penghangat badan, meningkatkan kebugaran mental, dan penambah vitalitas kaum pria.

Phytonutrient yang terdapat dalam durian dapat meningkatkan kesehatan bersama dengan vitamin. Jika kita mengkonsumsi durian, maka setelahnya kita akan merasa panas pada tubuj, hal ini dikarenakan metabolisme tubuh meningkat akibat kandungan kalori dalam durian yang tinggi.
Manfaat Buah Durian
Manfaat Buah Durian - written by Unknown , published at 3:34 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->