Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Markisa

by Unknown , at 6:30 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Markisa | Buah markisa memiliki nama latin Passiflora quadrangularis L. buah yang kaya akan vitamin B yang menenangkan, dan potassium yang merilekskan system syaraf ini konon biasa dikonsumsi Orang-orang Amerika Selatan secara tradisionaluntuk membantu tidur. Bahkan menurutmereka, makan 1 buah markisa sebelum tidur bisa membuat mimpi indah.

Ekstrak buah markisa mengandung zat fitokimia yang dapat membunuh sel kanker. Di indonesia terdapat 2 jenis markisa yakni markisa ungu yang hidup didataran tinggi dan markisa kuning yang dapat hidup didataran rendah. Sumatra dan sulawesi merupakan daerah penghasil buah markisa di indonesia.

Buah markisa bisa dimakan didalam kondisi fresh, namun umumnya daging buahnya diekstrak serta diawetkan dengan cara pemanasan atau pendinginan. sari buahmarkisa mempunyai aroma yang khas sertakeras, terasa asam, bisa jadikan konsentrat alami.
Manfaat Buah Markisa

Manfaat buah markisa diantaranya adalah:


1. Mengatasi batuk
2. Memperlancar peredaran darah
3. Memperlancar ASI
4. Mencegah alergi
5. Mencegah kolestrol
6. Mengencangkan kulit
7. Antiseptik
8. Antipiretik
9. Penurun panas
10. Antibodi

Pessiflorance merupakan salah satu zat dalam markisa yang berfungsi menetralkan urat syaraf. Selain itu markisa juga mengandung beberapa vitamin antara lain vitamin A,C dan E.

Serat dalam markisa dapat berfungsi memperlancar saluran pencernaan. Warna kulit markisa yang berwarna ungu dan kuning menunjukan bahwa buah yang satu ini mengandung antioksidan sehingga dapat meningkatkan antibodi tubuh. Apabila kita merasa daya tahan tubuh kita menurun, maka tidak ada salahnya kita dapat mengkonsumsi buah markisa.
Manfaat Buah Markisa
Manfaat Buah Markisa - written by Unknown , published at 6:30 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->