Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Pir

by Unknown , at 9:15 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Pir | Buah pir adalah buah yg lembut dan manis. Buah pir memiliki kandung zat dan nutrisi yang tinggi sehingga baik bagi kesehatan tubuh. Buah pir ini tidak memiliki musiman sehingga bisa kita temui di pasaran dan bisa kita konsumsi kapanpun.

Buah ini termasuk kedalam golongan juice fruit yang kaya akan cairan. Sama dengan buah jambu dan apel yang memiliki kandungan vitamin C, akan tetapi daging buah pir lebih lembut dibandingkan daging buah apel. Manfaat buah pir antara lain yakni:'

Manfaat Buah Pir

1. Mengandung vitamin C


Buah pir kaya akan vitamin C, vitamin ini sangat dibutuhkan oleh tubuh selain sebagai antioksidan juga berfungsi sebagai kolagen untuk membantu pengangkutan lemak dalam tubuh.

2. Mencegah kanker

Selain dapat mengikat lemak dan kolestrol, kandungan yang terdapat dalam buah pir dapat mengikat zat yang dapat memicu terjadinya kanker.

3. Mencegah hipertensi

Kandungan nutrisi yang tinggi didalam pir dapat membantu kebutuhan tubuh. Jika kita mengkonsumsi 1 buah pir berarti kita telah memenuhi 18 persen kebutuhan tubuh

4. Mencegah gula darah

Kandungan serat yang tinggi dalam pir dapat membantu memperlancar pencernaan tubuh. Selain itu serat buah pir dapat mencegah terjadinya gula darah.

5. Baik untuk kesehatan jantung

Cairan dan serat dalam pir dapat membatu menjaga kesehatan jantung kita. Dengan mengkonsumsi 1 buah pir maka dapat mengurangi 50 persen kejadian stroke.

Banyak manfaat yang bisa kita dapat jika kita mengkonsumsi buah pir. Tidak perlu menggunakan obat-obatan yang dapat mempengaruhi ginjal kita, hanya dengan mengkonsumsi buah pir kita sudah dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat dan nutrisi.
Manfaat Buah Pir
Manfaat Buah Pir - written by Unknown , published at 9:15 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->