Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Rambutan

by Unknown , at 6:59 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Rambutan | Buah rambutan memiliki nama latin Nephelium lappaceum, yang merupakan buah yang berasal dari daerah tropis seperti asia tenggara. Buah ini sering dikonsumsi karena memiliki sifat manis dan kaya akan kandungan air sehingga menyegarkan. Kata “rambutan” yang mengekor pada buah ini bukan tanpa arti. Sebab jika diamati, memang kulit buahnya memiliki untaian serupa rambut.

Buah rambutan ini mungkin tida berwarna hanya saja mungkin rasanya yang manis. Buah rambutan ini memiliki kandungan nutrisi yang tidak kalah dengan buah yang lain, jadi jangan pernah takut untuk mengkonsumsi buah berbulu ini.

Jika kita mengkonsumsi setiap 100 gram rambutan maka kita akan memperoleh sekitar 40 persen dari asupan harian vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, daging rambutan juga mengandung sekitar 1 persen niacin atau biasa dikenal sebagai vitamin B3.

Manfaat Buah Rambutan
Manfaat buah rambutan yakni dapat digunakan untuk program diet, karena buah rambutan mengandung rendah kalori dan rendah lemak maka dari itu sangat cocok dikonsumsi bagi wanita yang sedang melaksanakan program diet. Selain daging buahnya, kulit rambutan juga memiliki beberapa senyawa organik, asam galat. Senyawa organik inilah yang dapat menangkal radikal bebas dari luar.

Senyawa fosfor dalam rambutan menjadikan manfaat buah rambutan dapat digunakan untuk menjaga ginjal.yakni dengan cara membersihkan limbah yang terdapat dalam ginjal.

Manfaat Buah Rambutan

Manfaat Buah Rambutan
Manfaat Buah Rambutan - written by Unknown , published at 6:59 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->