Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Sirsak

by Unknown , at 5:03 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Sirsak | Buah sirsak adalah salah satu jenis buah yang memiliki khasiat bagi kesehatan, buah sirsak diyakini berasal dari negara Amerika selatan. Buah yang memiliki daging berserat dan kulit berduri serta warna kehijauan ini memilki beberapa mamfaat atau khasiat bagi kesehatan yakni :

1.    Buah sirsak dapat mengobati Kanker : dengan mengkonsumsi buah yang satu ini berarti  kita secara tidak langsung dapat mencegah penyakit kanker, kita dapat memakan langsung buah sirsak atau membuat daging sisrsak ini menjadi olahan seperti jus sirsak.
2.    Mampu memperlambat penuaan dini : buah yang kaya vitamin C ini sangat berguna untuk mecegah penuaan dini dan dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Vitamin C yang bisa kita dapat dari mengkonsumsi sirsak 100 mg yakni kita akan memperoleh 20 mg viatamin C, maka dengan mengkonsumsi 300 gr sirsak maka berarti kita telah dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C.
3.    Mempunyai kandungan karbohidrat : bukan hanya mengandung serat air dan vitamin C saja, ternyata buah berduri ini juga mengandung karbohidrat sehingga dapat mengenyangkan perut kita.

Manfaat Buah Sirsak
4.    Memiliki sedikit kandungan lemak : kandungan lemak yang terdapat pada daging sirsak yakni hanya sekitar 0,3 gram per 100 gramnya. Sirsak memiliki rasa asam yang ditimbulkan oleh adanya zat asam organic, maka jangan heran jika kita mengkonsumsi sirsak akan terasa sangangat asam
5.    Bermanfaat sebagai sari buah : buah sirsak banyak digunakan oleh masyarakat awam untuk mengobati ambien, sakit pinggang dan penambah nafsu makan, selain itu sirsak juga dapat dugunakan sebagai sari buah alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.
Didalam buah sirsak terkandung sejumlah vitamin dan serat dengan komposisi yaitu 67,5% daging buah yang dapat dimakan, 20% kulit buah, 8,5% biji, serta 4% hati atau empelur. Buah sirsak mengandung sukrosa 2,54%, dekstrosa 5,05% serta levulosa 0,04%. Tabel dibawah ini dapat memperjelas kandungan yang terdapat dalam buah sirsak :

KOMPOSISI
JUMLAH
kalori
65
Karbohidrat
16,3
Protein
1
Lemak
0,3
Kalsium
14
Besi
0,6
Fosfor
27
Vitami A
10
Vitamin BI
0,07
Vitamin C
20


Manfaat Buah Sirsak
Manfaat Buah Sirsak - written by Unknown , published at 5:03 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->