Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Strawberry

by Unknown , at 5:52 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Strawberry | Buah Strawberry merupakan buah elit yang banyak digemari masyarakat, kenapa dikatakan buah elit karena harganya yang mahal. Pada jaman Yunani kuno, buah Strawberry diresmikan sebagai lambang dewi Cinta. Keindahan cinta waktu itu dilambangkan oleh warna, rasa, dan kebolehan buah ini.

Strawberry merupakan tanaman yang memiliki 200 biji pada setiap buah Strawberry . Buah yang satu ini memiliki 700 jenis. Fragaria chiloensis L merupakan salah satu jenis Strawberry dan menyebar dinegara Amerika, Eropa dan Asia.

Buah strawberry ini mengandung banyak nutrisi dan vitamib seperti vitamin C dan K, mangan, asam pantotenat, yodium, vitamin B1 dan B6, biotin, dan asam folat. Selain itu buah ini juga kaya akan serat sehingga dapat melancarkan perncernaan.

Jika kita mengkonsumsi secangkir jus strawberry, maka kita akan mendapatkan 400 kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengkonsumsi 3 buah strawberry setiap hari akan menghindari terjadinya degradasi mata. Selain itu kandungan vitamin C pada buah lambang cinta ini dapat melindungi mata dari paparan sinar UV oleh sinar matahari.

Manfaat Buah Strawbery
Buah strawberry biasanya memiliki kulit berwarna merah dengan bintik hitam diluarnya. Buah ini juga memiliku kandungam yang sangat baik bagi otak karena dapat mencegah penyakit Alzheimer, Parkinson, dan demensia. Kandungan asam folat pada buah ini baik jika dikonsumsi ibu hamil karena dapat mencegah terjadinya kelahiran bayi cacat dan dapat meningkatkan kecerdasan otak bayi.

Manfaat lain dari buah strawberry adalah membuat kulit menjadi halus, maka dari itu strawberry banyak digunakan sebagai produk kecantikan. Buah ini dapat diolah menjadi berbagai macam olahan seperti jus, kue dan juga selai strawberry.

Manfaat Buah Strawbery

Manfaat Buah Strawberry
Manfaat Buah Strawberry - written by Unknown , published at 5:52 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->