Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah untuk Kecantikan

by Unknown , at 1:27 PM , have 1 comment
Manfaat Buah untuk Kecantikan
Manfaat buah untuk kecantikan - Kecantikan merupakan hal yang penting dan sangat di idamkan oleh kaum hawa. Untu tampil cantik tidak perlu harus menggunakan bahan-bahan kimia yang harganya tidak mampu dijangkau oleh pendapatan kita, kecantikan bisa kita dapatkan dengan mudah dengan cara mengkonsumsi buah saja. Pada artikel ini akan dibahas secara mendetail bagaimana manfaat buah untuk kecantikan. Perlu anda ketahui buah juga harus anda perhatikan dan disisilain buah juga sangat berperan untuk kesehatan dan kecerahan kulit anda. Kecantikan yang didapatkan secara natural lebih dapat memancarkan pesona dari dalam diri kita. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat buah untuk kecantikan:


1. Buah pisang
Tanpa kita sadari mungkin kita sudah sering mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah pisang dipercaya dapat mengencangkan kulit serta menghilangkan atau mengangkat sel mati pada wajah. Kita bisa menggunakan masker pisang 2 kali sehari, buah ini cocok digunakan pada wanita lanjut usia yang ingin tetap tampil cantik.

2. Buah apel
Mengkonsumsi jus buah apel sudah sering dilakukan, tapi bagaimana jika buah apel ini dijadikan kondisioner pada kulit anda. Buah apel dapat mengecangkan kulit wajah, mengurangi kerutan dan peradangan pada wajah, menghaluskan kulit wajah, selain itu buah apel juga dapat menghindari kulit kepala dari ketombe.

3. Buah Alpukat
Kandungan vitamin E yang terdapat pada buah alpukat dipercaya berpengaruh pada kecantikan wajah. Vitamin E dipercaya dapat menggantikan sel yang rusak pad wajah anda. Jika anda memiliki wajah yang kering, maka anda dapat sesering mungkin menggunakan masker buah alpukat.

4. Buah Bengkoang
Buah putih dan memiliki tekstur lembut ini ternyata dipercaya dapat melembabkan dan menyegarkan kulit wajah.

5. Buah Nanas
Pada sebagian wanita memiliki kulit kasar dan kering merupakan problem tersendiri. Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang dapat digunakan untuk menyelesaikan problem tersebut. Cara yang paling mudah dan dapat dilakukan yakni dengan cara menghaluskan buah nanas dan mengoleskannya pada wajah.

6. Buah Aprikot
Jus buah aprikot sangat baik dikonsumsi untuk mengatasi kulit terbakar akibat sinar matahari, eksim dan gatal-gatal.

7. Buah Mentimun
Buah ini biasanya banyak digunakan oleh sebagian masyarakat untuk dijadikan maske wajah. Buah mentimun dipercaya dapat menyegarkan kulit wajah.

8. Buah Tomat
Buah terakhir yang dipercaya memiliki manfaat untuk kecantikan adalah buah dengan warna merah merona ini, apalagi kalau bukan buah tomat. Buah tomat dapat melindungi wajah dari paparan sinar UV yang dapat merugikan wajah. Selain itu buah ini dapat menghilangkan noda dan bekas jerawat .

Dari penjelasan diatas sudah dapat dibuktikn bahwa zat kimia tidak selalu dapat digunakan untuk menghasilkan kecantikan, cukup dengan mengkonsumsi buah saja kita sudah dapat merasakan dampak dan manfaatnya, selain murah dan juga terjangkau.
Manfaat Buah untuk Kecantikan
Manfaat Buah untuk Kecantikan - written by Unknown , published at 1:27 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->