Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Tomat untuk Wajah

by Unknown , at 1:47 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Tomat untuk WajahManfaat Buah Tomat untuk Wajah | Siapa yang tidak mengenal buah tomat ??? pastinya semua tahu apa lagi yang suka sekali dengan jus tomat. Buah tomat banyak ditanam dan dibudidayakan oleh sebagian masyarakat. Buah yang bernama latin solanum lycopersicum ini datang dari amerika sedang serta amerika selatan. kandungan gizinya tidak diragukan lagi, menurut usda didalam 100 gram tomat,kandungan terbesar didalamnya yaitu vit. a 17% serta vit. c 21%, sisanya yaitu serat, protein, kalori, gula, kalsium serta zat besi.

 Kecantikan adalah idaman setiap wanita, tidak perlu pergi ke klinik kecantikan atau membeli obat untuk tampil cantik. Kita hanya perlu pergi ke pasar atau ke supermarket kemudian membeli tomat agar dapat memiliki wajah cantik. 

Pada artikel ini akan dibahas mengenai manfaat buah tomat untuk wajah.


- Melindungi kulita wajah dari paparan sinar UV.
Kandungan vitamin pada buah yang memiliki warna merah merona ini dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Apabila anda memiliki peradangan pada wajah, maka jangan segan-segan untuk menggunakan masker buah tomat yang ditambahi dengan yogurt.

- Mengecilkan pori-pori
Mungkin bagi sebagian wanita memiliki pori-pori diwajah adalah hal yang paling membingungkan. Mengatasi pori-pori pada kulit memang bukanlah hal yang mudah dilakukan, tetapi setidaknya pori-pori dapat dibersihkan menggunakan buah tomat dan mengganti dengan kandungan nutrisi pada buah tomat.

- Mengobati jerawat
Bagi penikmat atau penyuka jus buah tomat sudah tahu bahwa buah ini memiliki rasa yang asam. Rasa asam inilah yang kemudian dimanfaatkan untuk mengobati jerawat pada wajah.  Selain itu kandungan vitamin A dan C pada buah ini dapat memperhalus kulit wajah.

- Mengatasi kulit berminyak
Jika kulit wajah anda mengalami masalah dengan kelebihan produksi minyak, maka tomat juga bisa dijadikan salah satu alternatif untuk mengatasi wajah berminyak. Cara membuat ramuannya sangat mudah yaitu parut atau blender sebuah tomat segar kemudian saring juicenya. Kemudaian tambahkan sedikit jus mentimun ke dalam sari tomat Anda lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah. Biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas.

Manfaat Buah Tomat masker untuk WajahItu tadi beberapa manfaat buah tomat untuk wajah, setelah tahu mungkin anda berminat untuk menggunakannya, akan tetapi sebelumnya saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat masker dari buah tomat.

Langkah yang pertama adalah cuci buah tomat kemudian potong kecil-kecil, setelah dipotong lalu blender sampai halus dan tambahkan sedikit air. Setelah tomat dan air tercampur merata lalu saring dan buang ampasnya. Anda bisa menambahkan yogurt atau susu lalu diamkan beberapa saat. Selamat mencobat dan semoga bisa membantu merawat wajah anda.
Manfaat Buah Tomat untuk Wajah
Manfaat Buah Tomat untuk Wajah - written by Unknown , published at 1:47 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri ..../
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->