Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Kulit Jeruk

by Unknown , at 8:28 PM , have 1 comment
Manfaat kulit jeruk| Pada artikel sebelumnya telah saya bahas mengenai artikel tentang buah jeruk serta manfaat buah jeruk itu sendiri. mungkin bagi sebagian dari anda merupakan penikmat buah jeruk, tapi yang perlu anda ketahui bahwa buah jeruk tidak hanya dagingnya saja yang memiliki manfaat, akan tetapi kulit jeruk sendiri memiliki manfaat. pada artikel kali ini akan saya bahas sedikit mengenai Manfaat kulit jeruk.

Bagi sebagian dari anda mungkin berpikir untuk apa kulit jeruk yang sudah tidak terkelupas dari daging buahnya  kalau tidak masih tempat sampah. Atau mungkin sebagian dari anda sudah pernah membaca dan mengetahui tentang manfaat kulit jeruk. Bagi anda yang belum mengetahui tentang manfaat buah jeruk amak tidak perlu khawatir anda akan ketinggalan informasi karena artikel ini akan membahasnya.
Manfaat Kulit Jeruk

Manfaat kulit jeruk antara lain :

1. Bermanfaat bagi sistem pencernaan

Manfaat kulit jeruk yang pertama adalah berguna bai sitem pencernaan manusia yakni dapat meenghilangkan gas ,menurunkan kadar asam lambung, menghindari terjadinya muntah, serta dapat meningkatkan nafsu makan.

2. Berguna untuk gigi yang sensitif

Manfaat kulit jeruk yang lainnya adalah dapat digunakan pada anda yang menderita gigi sensitif, caranya sangat mudah yakni dengan cara siapkan kulit jeruk kemudian rendam kulit jeruk pada air hangat selama 15 menit, setelah itu minumlah air rendaman kulit jeruk tersebut minimal 1x sehari

3. Menurunkan kadar kolestrol

Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa kulit jeruk dapat menurunkan kadar kolstrol dan trigliserida didalam tubuh, hal ini dapa menguntungkan bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan atau Obesitas. 

4. mencegah mabuk kendaraan

Anda yang memiliki kebiasaan mabuk kendaraan ketika bepergian baik jarak jauh maupun dekat, maka ini merupakan solusi yang tepat. anada dapat menggunakan kulit jeruk dengan cara meremas-remas sedikit kulit jeruk kemudian hirup aromanya maka rasa mual yang anda alami akan berukrang.

5. Dapat digunakan untuk menjaga kecantikan

Kulit jeruk memiliki manfaat pada kulit wajah. manfaat kulit jeruk yakni dapat meningkatkan produksi minyak pada kulit, sehingga dapat menyebabkan kulit anda menjadi halus dan lembut. Kulit jeruk juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo sehingga kulit wajah anda akan tampak lebih cantik dan bersih alami.
Manfaat Kulit Jeruk
Manfaat Kulit Jeruk - written by Unknown , published at 8:28 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->