Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan

by Unknown , at 9:48 PM , have 1 comment

Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Fungsi daun sirsak untuk kesehatan| Pada artikel sebelumnya telah kita bahas mengenai manfaat kulit sirsak. Selain kulit buah sirsak, bagian dari buah sirsak yang lainnya yang dapat memberikan manfaat yakni daun sirsak. Pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai fungsi daun sirsak untuk kesehatan..

Daun sirsak mengandung beberapa senyawa yang memiliki fungsi tersendiri bagi tubuh. Cara yang paling sering digunakan untuk mengkonsumsi daun sirsak adalah dengan cara merebus daun sirsak dengan 3 gelas air sehingga menyisakan 1 gelas air. Anda dapat mengkonsumsi air rebusan ini 2 sampai 3 kali sehari, cara kerja yang dilakukan oleh daun sirsak ini didalam tubuh sangatlah mirip dengan cara kita melakukan kemoterapi.

Fungsi daun sirsak untuk kesehatan antara lain yakni:


a. Anti kanker dan anti tumor

Didalam daun sirsak terdapat senyawa annonaceous acetogenins yang berfungsi untuk mencegah kanker atau bisa juga disebut anti kanker. Penelitian yang dilakukan oleh Amerika serikat menyebutkan bahwa jenis kanker yang dapat dihambat pertumbuhannya oleh daun sirsak yakni kanker payudara, kanker prostat dan 13 jenis kanker lainnya.

b. Mengobati eksim dan rematik

Fungsi daun sirsak untuk kesehatan yang kedua adalah dapat mengobati eksim dan rematik. Cara yang bisa pembaca lakukan yakni dengan cara menumbuk daun sirsak kemudian menempelkan daun sirsak yang sudah halus tersebut pada bagian yang nyeri dan terdapat eksim.

c. Mengobati Hipertensi

Didalam daun sirsak terdapat kandungan antioksidan. Seperti yang dapat anda ketaui bahwa antioksidan tidak hanya berguna untuk sistem imun, ternyata antioksida ini juga dapat meleburkab pembuluh darah sehingga dapat mengurangi terjadinya hipertensi.

d. Meningkatkan sitem imun

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa daun sirsak mengandung antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan sistem imun.

e. Menurunkan kolestrol

Fungsi lain dari daun sirsak adalah dapat menurunkan kolestrol. Kolestrol sendiri dapat diartikan sebagai penumpukan lemak didalam darah. Sebenarnya sudah banyak obat-obat dipasaran yang dapat menurunkan kolestrol, namun jika anda.mengkonsumsi obat tersebut maka efek sampingnya pun juga dapat anda rasakan. Cara paling mudah tanpa efek samping yang dapat anda lakukan untuk menurunkan kolestrol yakni dengan cara mengkonsumsi air rebusan daun sirsak.

Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi efek samping. Anda cukup menggunakan daun sirsak yang dijamin tidak akan menimbulkam efek samping pada tubuh anda.

Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan - written by Unknown , published at 9:48 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->