Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Buah Untuk Menghilangkan Jerawat

by Unknown , at 4:02 PM , have 2 comments
\Buah Untuk Menghilangkan JerawatBuah untuk menghilangkan jerawat| Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat dibanggakan oleh setiap orang terutama wanita. kesehatan kulit wajah merupakan bagian terpenting yang selalu menjadi prioritas utama kaum hawa meskipun harus menghabiskan beberapa rupiah. Meskipun demikian tetap saja ada beberapa hal yang dapat merusak kulit wajah anda seperti timbulnya jerawat yang bisa menjadi membekas dan sangat mengganggu. pada artikel kali ini akan saya bahas sedikit mengenai buah untuk menghilangkan jerawat.

Jerawat merupakan sebuah proplem tersendiri bagi beberapa kalangan kaum hawa, jerawat biasanya timbul akibat kita kurang bisa menjaga kebersihan kulit wajah.

Berikut ini adalah buah untuk mrnghilangkan jerawat pada wajah :

1. Alpukat

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, biasanya buah alpukat digunkan oleh beberapa orang untuk dijadikan jus buah dan digunakan oleg beberapa perusahaan untuk dijadikan produk kecantikan. Buah alpukan kaya akan kandungan serat dan asam amino yang berfungsi untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah akibat efek dari adanya radikal bebas.

2. Tomat

Seperti yang sudah diulas pada artikel sebelumnnya tentang buah tomat yang memiliki kandungan untuk menghilangkan jerawat. caranya yakni dengan cara memotong buah tomat yang masih fres kemudian menggosokan pada bagian wajah yang berjerawat.

3. Mentimun

Buah mentimun merupakan buah yang kaya akan kandungan air, selain itu buah tomat juga dipercaya ddapat menghilangkan jerawat dan flek pada wajah.

4. Jeruk Nipis

Cara untuk menghilangkan jerawat dengan jeruk ipis yakni dengan memotong jeruk nipis secara melintang kemudian gosokan pada bagian kulit yang berjerawat.

5. Blimbing wuluh

Jika anda memiliki hobi memasak maka tidak akan asing dengan buah yang satu ini, blimbing wuluh biasanya sering digunakan oleh ibu-ibu sebagai campuran sayur. Blimbing wuluh kaya akan kandungan vitamin C yang dapat menghilangkan jerawat dan flek hitam. 

Buah Untuk Menghilangkan Jerawat
Buah Untuk Menghilangkan Jerawat - written by Unknown , published at 4:02 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 2 comments
2 comments Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->