Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Apel Untuk Menghilangkan Komedo

by Unknown , at 5:10 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Apel Untuk Menghilangkan KomedoManfaat buah apel untuk menghilangkan komedo| Komedo merupakan masalah tersendiri bagi kaum hawa, bahkan mungkin bagi sebagian anda ada yang tidak bisa membedakan antar jerawat dan komedo. jerawat dan komedo merupakan masalah wajah yang berbeda jauh. Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat buah apel untuk menghilangkan komedo.

Komedo adalah kelebihan minyak pada permukaan kulit yang kemudian mengendap pada pori-pori wajah anda. Biasanya komedo banyak terjadi pada wanita yang memiliki kulit wajah dengan produksi minyak yang berlebiahan, dan komedo akan semakin menjadi apabila anda malas untuk membersihkan kulit wajah dari makup ketika anda akan beristirahat.

Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan komedo misalnya dengan Facial dan tentunya anda harus mengeluarkan segelintir rupiah anda untu melakukan facial. Sebenarnya komedo pada wajah dapat anda hilangkan dengan cara alami misalnya dengan sering mengkonsumsi buah dan sayur serta penggunaan masker wajah.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya pada manfaat buah apel bahwa buah ini memiliki banyak kandungan vitamin yang berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit dan tubuh dan terutama pada kulit wajah. Maka dari itu tidak menutup kemungkinan bahwa buah apel juga dapat menghilankan komedo yang membandel pada kulit wajah anda.

Cara untuk menghilangkan komedo dengan buah apel yakni dengan cara penggunaan masker buab apel. Cara untuk membuat masker b uah apel ini yakni dengan memotong dadu buah apel kemudian  dihaluskan menggunakan blender, setelah itu tambahkan satu sendok madu lalu simpan didalam kulkas. Setelah masker agak memadat kemudian gunakan pada wajah secara teratur setiap hari jika bisa.
Manfaat Buah Apel Untuk Menghilangkan Komedo
Manfaat Buah Apel Untuk Menghilangkan Komedo - written by Unknown , published at 5:10 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->