Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan

by Unknown , at 3:31 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Blueberry Untuk KesehatanManfaat buah blueberry untuk kesehatan| Siapa yang tidak kenal dengan buah blue berry......buah yang masih satu jenis dan satu suku dengan buah strawberry ini memiliki sejuta manfaat untuk tubuh kita. pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat buah blue berry untuk kesehatan.

Buah blue Berry adalah buah yang hidup disaat musim panas di Amerika. Di Indonesia sendiri belum banyak ditemukan tanaman blue berry ini, akan tetapi kita bisa menjumpai buah ini pada beberapa jenis es buah yang dijual dipasaran maupun restoran.

 Manfaat buah blueberry sendiri pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuan bernama Jamesh Joseph yang merupakan ahli nutrisi. Dia meneliti tentang apa saja kandungan yang terdapat didalam buah blueberry dan apa saja manfaat yang bisa didapatkan jika manusia mengkonsumsi buah ini.

Manfaat Buah blueberry untuk kesehatan antara lain :

1. Sebagai antioksidan

Buah blueberry memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, maka tidak heran jika buah ini menjadi favorit bagi sebagian kalangan, karena buah dengan antioksidan tinggi dapat memberikan perlindungan pada tubuh dari beberapa penyakit.

2. Menurunkan dan mencegah hiprtensi

3. Meningkatkan daya ingat kapasitas jangka pendek

4. Mencegah terjadinya kerusakan vaskuler pada ginjal

5. Meningkatkan zat pembentuk darah

Buah blueberry memiliki kandungan yang dapat meningkatkan zat pembentuk darah sehingga dapat meningkatkan Hb karena berfungsi untuk mengikat besi didalam darah.

6. menurunkan terjadinya osteoporosis

Buah blueberry mengandung kalsium yang berfunsi mencegah terjadinya tulang keropos ( Osteoporosis ), penyakit ini biasanya terjadi pada manula karena kadar kalsium didalam tubuh mulai berkurang.

7. Menunda penuaan dini

Buah blueberry dipercaya dapat mencegah terjadinya penuaan dini, Orang tua sangat dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah ini karena manfaatnya dapat segera dirasakan.
Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan
Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan - written by Unknown , published at 3:31 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->