Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Blueberry Untuk Wajah

by Unknown , at 4:24 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Blueberry Untuk WajahManfaat buah blueberry untuk wajah| Buah Blueberry merupakan buah yang memiliki kulit berwarna kebiru-biruan dan biasanya dijadikan campuran pada roti, es dsn jus buah. Setelah pada sebelumnya telah kita bahas mengenai manfaat buah blueberry untuk kecantikan maka pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai manfaat buah blueberry untuk wajah.

Jika sebelumnya anda telah membaca tentang manfaat buah blueberry untuk kesehatan maka anda akan dapat mengetahui bahwa buah blueberry ini masih satu genus dengan buah strawberry. Buah kecil mungil ini memiliki kandungan vitamin cukup lengkap seperti vitamin E, Vitamin C, Vitamin K dan serat, maka dari itu buah ini menjadi makanan yang wajib dikonsumsi bagi sebagian orang. Apakah anda tahu bahwa selain bermanfaat bagi kesehatan, ternyata buah blueberry juga memiliki manfaat bagi wajah. 

Manfaat Buah Blueberry Untuk Wajah Antara Lain :

1. Mencegah penuaan dini

Kandungan atioksidan didalam buah blueberry berkhasiat untuk mencegah terjadinya penuaan dini.

2. Melindungi Kulit dari sinarn UV

Jika anda menggunakan masker buah blueberry secara rutin setiap hari maka buah ini akan memberikan perlindungan pada kulit anda terutama dari paparan sinar UV yang dihasilkan oleh matahari.

3. Mencegah Jerawat

seperti yang sudah dibahas diatas bahwa biasanya buah blueberry dioalah menjadi campuran roti dan jus buah. Yang perlu anda ketahui adalah jika anda memiliki masalah dengan jerawat maka anda dapat meminum jus buah blueberry secara rutin untuk mencegah jerawat.

4. mencegah Kulit Keriput

Masalah kulit keriput merupakan masalah tersendiri bagi kaum hawa terutama jika sudah memasuki usia manula. Anda idak perlu bingung bahkan sampai menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan keriput pada wajah, anda cukup menggunakan masker blueberry dan sesering mungkin mengkonsumsi buah ini maka secara perlahan keriput pada wajah anda akan berkurang bahkan mungkin kulit wajah anda akan tamapak seperti umur 17 tahun.

Beberapa ahli nutrisi telah melakukan riset dan menyimpulkan bahwa jika mengkonsumsi jus buah blueberry secara rutin maka sejuta manfaat dari buah ini dapat anda rasakan terutama jika anda mengkonsumsi buah ini langsung dari pohon yang baru dipetik.
Manfaat Buah Blueberry Untuk Wajah
Manfaat Buah Blueberry Untuk Wajah - written by Unknown , published at 4:24 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->