Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Noni

by Unknown , at 3:41 PM , have 1 comment
Manfaat Buah NoniManfaat buah noni| Bagi sebagian dari anda pasti baru mendengar buah noni ini, buah noni berasal dari hawai dan biasanya di Indonesia disebut buah mengkudu. Bagaimana dengan manfaat buah noni,, pada artikel ini akan kita bahas manfaat buah noni.

Buah noni dapat hidup dan tumbuh pada dataran tinggi hingga ketinggian 1500 m diatas permukaan laut. Buah noni memiliki pohon yang tidak terlalu tinggi dah daun yang tebal serta mengkilat. Biasanya buah noni ini dijadikan sayur dan dikonsumsi sebagai rujak oleh msyarakat aceh, daun buah noni merupakan menu berbuka puasa yang wajib dikonsumsi di aceh, maka dari itu jangan heran jika disetiap rumah di aceh menanam buah ini.

Buah noni merupakan buah yang kaya akan kamdungan nutrisi. Zat dan nutrisi yang terkandung didalam buah noni adalah yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, kalsium dan mineral.

Manfaat buah noni antara lain:

1. Anti oksidan tinggi

Kandungan selenium yang terdapat didalam buah mengkudu merupakan zat antioksidan tinggi. Antioksidan adalah zat yang mampu melawan bakteri atau virus yang merugikan tubuh.

2. Anti inflamasi

Sebuah penelitian menunjukan bahwa sari buah noni dapat mengobati radang. Jika anda memderita radang, maka tidak ada salahnya anda mengkonsumsi buah ini.

3.  Mengobati hipertensi

Kandungan yang terdapat didalam buah noni diketahui dapat menstabilkan tekanan darah, maka anda tidak perlu bingung memcari obat untuk hipertensi.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan yang kompleks pada buah noni yakni kandungan vitamin, mineral, enzim dan peptida dapat meningkatkan daya tahan tubuh terutama terhadap serangan penyakit dari luar
Manfaat Buah Noni
Manfaat Buah Noni - written by Unknown , published at 3:41 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->