Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan

by Unknown , at 3:52 PM , have 1 comment
Manfaat Buah Pepaya Bagi KesehatanManfaat buah pepaya bagi kesehatan| Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai manfaat buah pepaya secara generalis dan unsur-unsur apa saja yang terdapat didalam buah pepaya, maka kali ini akan dibahas mengenai manfaat buah pepaya secara spesifik yakni manfaat buah pepaya bagi kesehatan.

Buah pepaya adalah buah yang sangat digemari oleh masyarakat, selain karena teksturnya yang lembut, buah ini juga memiliki rasa manis dan daging buah yang lembut. Kandungan gizi yang terdapat didalam buah pepaya sangat lengkap sehingga jika kita mengkonsumsi buah ini maka kita akan mendapatkan banyak manfaat dari buah ini.

Manfaat buah pepaya bagi kesehatan antara lain :

1. Mencegah serangan jantung dan stroke

Buah pepaya mengandung anti oksidan yang dapat mengoksidasi kolestrol sehingga dapat mengatasi serangan jantung dan mencegah terjadinya stroke.

2. Memperlancar salran pencernaan

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa buah pepaya memiliki daging buah yang lunak dan manis, buah pepaya mengandung enzim pepanin dan mengandung serat sehingga baik dikonsumsi oleh anda yang memiliki masalah dengan saluran pencernaan.

3. Menjaga kesehatan mata

Selain mengandung antioksidan, buah pepaya juga memiliki kandungan vitamin A yang berperan penting untuk menjaga esehatan mata anda. 

4. Baik digunakan untuk program diet

Buah pepaya memiliki kandungan kalori yang rendah dan lebih banyak mengandung air, jika anda dalam masa program diet maka tidak perlu takut untuk mengkonsumsi buah pepaya karena anda tidak akan menjadi gemuk jika mengkonsumsi buah ini.

Itu tadi beberapa manfaat buah pepaya bagi kesehatan, Jika anda malas untuk mengolah buah ini menjadi jus atau yang lainnnya maka anda dapat mengkonsumsi secara langsung buah pepaya yang sudah matang atau membeli hasil olahan buah pepaya ini dipasar.

Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan - written by Unknown , published at 3:52 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->