Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan

by Unknown , at 2:11 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Sirsak Bagi KesehatanManfaat buah sirsak bagi kesehatan| Siapa yang tidak kenal dengan buah ini, buah sirsak memiliki daging buah yang tebal dan rasanya yang asam. Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai buah sirsak dan apa saja kandungan dari buah ini. Pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai manfaat buah sirsak bagi kesehatan.

Perlu diketahui bahwa buah sirsak memiliki nama panggilan yang berbeda disetiap daerah di Indonesia, akan tetapi meskipun buah ini memiliki nama yang banyak tetapi buah ini memiliki manfaat bagi kesehatan. Khasiat buah sirsak bisa anda dapatkan dengan cara memakan langsung buah ini dan juga diolah menjadi jus sirsak.

Manfaat buah sirsak bagi kesehatan antara lain :

1. Membunuh sel kanker

Manfaat buah sirsak telah dipercaya ribuah tahun dapat mengobati sel kanker, buah sirsak telah lama dikonsumsi baik secara langsung maupun dalam bentuk herbal. Buah sirsak 10.000 lipat dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

2. Dapat memberikan kesehatan bagi kulit

Buah sirsak memiliki kandungan vitamin C yang dapat memberikan vitamin pada kulit wajah sehingga dengan mengkonsumsi jus buah sirsak setiap hari maka anda dapat awet muda.

3. Mengatasi sembelit

Sembelit terjadi oleh karena kurangnya serat didalam saluran pencernaan. Buah sirsak memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga dapat dikonsumsi oleh pasien dengan sembelit.

4. Mengatasi Liver

Buah sirsak telah dipercaya dapat mengobati penyakit liver, caranya adalah dengan mengkonsumsi jus buah sirsak setiap hari sebagai pengganti makan selama satu minggu.

5. Dapat mengatasi diare

Buah sirsak yang sudah matang dapat digunakan untuk mengobati diare pada anak atau bayi, caranya cukup mudah yakni dengan memeras buah sirsak kemudian diminumkan pada bayi sebanyak 2-5 sendok.
Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan - written by Unknown , published at 2:11 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri .../
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->