Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Kulit Buah Naga

by Unknown , at 7:32 PM , have 3 comments
Manfaat Kulit Buah NagaManfaat kulit buah naga| Siapa yang tidak kenal dengan buah naga,,, buah ini mudah tumbuh dimana saja. Pada.artikel sebelumnya juga sudah pernah kita bahas mengenai buah naga. Pada artikel kali ini yang akan kita bahas adalah manfaat kulit buah naga. 

Kulit buah naga atau yang memiliki nama ilmiah Hylocereus Undotus ini memiliki banyak kandungan yang berguna bagi tubuh, maka dari itu tak jarang buah ini banyak diolah menjadi berbagai jenis olahan agar dapat dikonsumsi. Buah naga diketahui berasal dari dataran Amerika, dan di masyarakat tionghoa sudah menjadi buah persembahan yang diletakan di sebelah patung dewa naga.

Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa kulit buah naga mengandung senyawa aktif yang dapat melenturkan pembuluh darah. Manfaat kulit buah naga yang lain yakni:
a. Mengobati tumor
b. Kulit buah naga diketahui dapat digunakan untuk mengetahui ada tidaknya kandungan borak dan formalin di dalam makanan.
c. Sebagai perlindungan pembuluh darah mikro
Untuk mendapatkan khasiat dari kulit buah naga, maka anda dapat mengkonsumsi kulit buah naga yang sudah berbentuk ekstrak yang telah beredar dipasaran maupun mengolahnya sendiri di rumah.

 Jika anda ingin membuat olahan kulit buah naga sendiri maka langkah yang pertama adalah dengan cara memotong kecil-kecil kulit buah naga  kemudian kulit buah naga tersebut anda jemur dibawah sinar matahari sampai kering. Jika sudah kering, maka anda dapat menyeduh kulit buah naga yang sudah kering tersebut layaknya anda mengkonsumsi teh.


Manfaat Kulit Buah Naga
Manfaat Kulit Buah Naga - written by Unknown , published at 7:32 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 3 comments
3 comments Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Miko
Buah naga merupakan buah yang saya suka namun selama ini belum tahu manfaatnya apa saja. Beruntung ada artikel ni, jadi lebih tahu. Terimakasih sudah berbagi :)
Jika sempat kunjung balik gan http://www.tipsbaru.com/
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->