Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Tomat Untuk Wajah

by Unknown , at 1:46 AM , have 1 comment
Manfaat tomat untuk wajah| Buah tomat merupakan buah yang mudah didapat dimana saja dan tanpa mengenal musim. Pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai manfaat tomat untuk wajah. 

Buah tomat kaya akan kandungan nutrisi yang berguna bagi kesehatan terutama kesehatan kulit wajah. Cara yang dapat digunakan untuk memanfaatkan buah tomat yakni dengan menjadikan buah tomat menjadi masker yang dicampur dengan putih telur. 
Manfaat Tomat Untuk Wajah

Manfaat tomat untuk wajah yakni :

1.  Sebagai masker tabir surya

Anda perlu tahu bahwa buah tomat dapat digunakan untuk mencegah terpaparnya wajah dari sinar matahari. Penggunaan masker tomat sebagai tabir surya dapat anda gunakan setiapa hari apalagi jika anda merupakan orang yang lebih banyak beraktifitas diluar rumah.

2. Mengatasi peradangan pada wajah

Kandungan yang terdapat didalam buah tomat dapat digunakan untuk mengatasi peradangan pada wajah terutama peradangan yang disebabkan oleh sinar  UV.

3. Dapat mengatasi kulit kusam dan berminyak

Manfaat lain dari buah tomat adalah.dapat mengatasi kulit kusam berminyak. Cara yang dapat digunakan adalah dengan mengkombinasikan dengan buah alpukat yang dijadikan sebagai masker.

4. Menghilangkan jerawat

Didalam buah tomat terkandung vitamin A, C dan K. Vitamin inilah yang berguna untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Seperti yang dijelaskan bahwa cara yang dapat digunakan untuk memanfaatkan buah tomat yakni dengan menggunakan masker tomat dan putih telur. Cara untuk membuat masker ini yakni ;

1. Cuci bersih buah tomat dengan menggunakan air bersih.
2. Kemudian blender buah tomat sampai halus
3. Kemudian tambahkan putih telur dan air secukupnya pada tomat yang sudah dihaluskan kemudian aduk sampai rata.
4. Oleskan pada wajah anda sampai rata kemudian diamkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.


Manfaat Tomat Untuk Wajah
Manfaat Tomat Untuk Wajah - written by Unknown , published at 1:46 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->