Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Menghilangkan Jerawat Dengan Buah

by Unknown , at 8:06 PM , have 1 comment
Menghilangkan Jerawat Dengan BuahMenghilangkan jerawat dengan buah| Jerawat dalah salah satu masalah klasik yang sering dialami oleh setiap wanita baik ramaja maupun dewasa. Timbulnya jerawat biasanya disebabkan oelh peningkatan hormonal dan adakalanya disebabkan oleh pemakaian kosemetik yang biasanya mengandung zat kimia sehingga menimbulkan efek samping. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Menghilangkan jerawat dengan buah.

Bagi sebagian dari anda jerawat mer
upakan masalah tersendiri yang menyebabkan anda malas untuk keluar rumah. Sebenarnya anda tidak perlu bingung, karena menghilangkan jerawat bisa digunakan menggunakan buah. Buah merupakan bahan alami yang dapat menghilangkan jerawat, karena buah tidak memiliki dampak atau efek samping bagi wajah anda.

Berikut ini adalah buah-buahan yang dapat menghilankan jerawat :

1. Jeruk Nipis

Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat. Caranya yakni dengan memotong jeruk nipis kemudian anda gosokan pada muka yang berjerawat. Anda perlu menghindari kontak mata dengan jeruk nipis karena dapat menimbulkan rasa perih dimata.

2. Mentimun

Mentimun merupakan buah yang mengandung vitamin dan mineral yang berkhasiat untuk wajah. Anda dapat memotong tipis mentimun kemudian menempelkan pada kulit wajah yang berjerawat selama lima belas menit.

3. Tomat

Buah tomat dipercaya dapat menghilangkan jerawat, potong tomat secera tebal kemudian gosokan pada kulit yang berjerawat kemudian biarkan beberapa menit. Setelah itu cuci bersih muka dengan air bersih kemudian rasakan kesegaran pada wajah anda.
Menghilangkan Jerawat Dengan Buah
Menghilangkan Jerawat Dengan Buah - written by Unknown , published at 8:06 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->