Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Cara Membuat Salad Buah

by Unknown , at 3:24 AM , have 2 comments
Cara Membuat Salad BuahCara membuat salad buah| Pola makan seseorang sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang, kenapa saya katakan demikian karena jika kita pandai mengatur pola makan kita maka kita juga akan dapat menjaga kesehatan. Salah satu makanan yang sehat serta memberika banyak keuntungan bagi tubuh kita adalah salad buah, pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai cara membuat salad buah.

Saat ini dipasaran sudah sering kita jumpai atau bahkan anda juga sering mengko
nsumsi makanan cepat saji atau yang sering disebut JungFood. Bagi sebagian orang makanan cepat saja merupakan makanan yang praktis tanpa perlu mendapat perlakuan, tapi apakah anda tahu bahwa makanan cepat saji mengandung racun yang dapat membunuh anda secara perlahan. Makanan cepat saji lebih banyak mengandung kolestrol daripada vitamin yang berguna bagi tubuh kita.

Salah satu jenis makanan yang lagi tren dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita adalah salad buah, salad buah biasanya terdiri dari berbagai jenis buah yang ditambah mayonis dan keju. Seperti yang sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya tentang berbagai jenis manfaat buah, buah memiliki kandungan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk tubuh seperti buah apel yang kaya akan vitamin C yang merupakan antioksidan yang berguna untuk melindungi tubuh dari paparan patogen bebas dari luar.

Jika anda kesulitan untuk membuat salad buah maka disini saya akan memberikan tips tentang cara membuat salad buah yakni :

  1. Siapkan Bahan utama membuat salad yakni berbagai jenis sesuai selera anda misalnya saja buah Apel, buah mangga, buah anggur, buah strobery
  2. Anda dapat juga menambahkan potongan selada jika ingin
  3.  Untuk sausx anda dapat menyiapkan bahan Mayones botol 150 ml, keju 2 sdm, susu kental manis 2 sdm, jeruk nipis 1 sdm dan parutan kulit jeruk nipis 1/2 sdt.
  4. Langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah memotong kecil-kecil atau sesuai selera anda semua bahan utama.
  5. Campur semua bahan utama kemudia aduk rata dan simpan didalam kulkas hingga dingin.
  6. Untuk membuat sausnya yakni campur seluruh bahan saus kecuali parutan keju.
  7. Kemudian campur saus yang sudah jadi tadi dengan bahan utama yang sudah dingin kemudian aduk sampai rata kemudian beri parutan keju diatasnya.
  8. Sajikan dan salad buah siap dinikmati.
Cara Membuat Salad Buah
Cara Membuat Salad Buah - written by Unknown , published at 3:24 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 2 comments
2 comments Add a comment
Unknown
Makasih Buat Info Buat sausnya, ane keder ganz buat bikin sauce nya ... Thanx u

Cara Mudah Temukan Rumah Dijual / Disewa Disini
Sewa Apartement
Perumahan Baru
Reply Delete
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->