Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Diet Dengan Buah

by Unknown , at 5:33 PM , have 1 comment
Diet dengan buah| Tubuh besar merupakan masalah tersendiri bagi setiap orang, adakalnya seseorang sampai melakukan cara-cara yang ekstrim untuk dapat menurunkan berat badanya. Sebenarnya Tubuh gemuk terjadi akibat terjadinya penumpukan lemak dan hal ini dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah. Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai diet dengan buah.

Diet Dengan Buah

Maksud dari diet dengan buah disini adalah bagaimana cara kita untuk menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan tanpa harus mengkonsumsi obat untuk pelangsing dan segala jenis tindakan yang justru dpat membahayakan tubuh anda. Buah merupakan makanan yang kaya akan nutrisi dan mineral yang cocok dikonsumsi jika anda sedang dalam proses diet. 



Beberapa jenis buah-buahan memiliki kandungan tinggi protein dan rendah lemak sehingga baik dikonsumsi dan menghindari terjadinya penimbunan lemak didalam tubuh kita. Terjadinya penumpukan lemak yang berlebih didalam tubuh dapat mengakibatkan terjadinya berbagai penyakit mematikan yang dapat membunuh anda secara perlahan, penyakit tersebut antar lain kolestrol, hipertensi bahkan dapat juga terjadi gangguan pada funsi jantung akibat kerja jantung yang terlalu berat. 

Diet yang tepat merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan juga meningkatkan terjadinya pembakaran lemak didalam tubuh. Adakalanya seorang melakukan diet dengan cara yang ekstrim seperti mengurangi porsi bahkan atau bahkan tidak jarang mengeluarkan makanan yang sudah terlancur masuk kedalam tubuh dengan menggunakan jari. Sebenarnya car diet yang baik dan dianjurkan oleh kesehatan adalah dengan cara tetap menjaga pola makan dan juga diimbangi dengan olahraga dan makanan yang bergizi. salah satu jenis makanan yang bergizi adalah buah-buahan,

Berikut ini adalah cara diet dengan buah yakni :

1. Buah apel

Buah apel mengandung Glikemic indek yang baik bagi kesehatan, rasa manis pada buah apel akan memberikan rasa kenyang yang lebih sehingga anda tidak akan merasakan lapar.

2. Buah Jeruk

Buah jeruk kaya akan kandungan air dan juga serat yang akan memberikan ras kenyang lebih lama, selain itu buah apel juga memiliki kandungan kalori yang relatif rendah sehingga baik dikonsumsi jika anda sedang dalam masa diet.

3. Buah persik

Buah ini merupakan buah andalan di negeri korea. Buah ini merupakan sumber energi bagi tubuh untuk memulai proses pencernaan. Buah persik memiliki kandungan gulayang cukup tinggi sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama.

4. Buah pisang

buah pisang dipercaya dapat mempercepat proses pembakaran lemak didalam tubuh, karena buah pisang mengandung pati larut yang cukup tinggi. Selain itu kandungan serat didalm buah pisang juga dapat memperlancar saluran pencernaan.

5. Buah semangka

Buah yang satu ini tidak memiliki kandungan lemak sama sekali, tetapi tidak dengan kandungan airnya. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat dikonsumsi untuk menyeimbangkan kandungan air didalam tubuh. Buah semangka mengandung viatmin A dan C yang dapat memberikan energi ektra bagi tubuh anda.

Itu tadi beberapa buah yang dapat anda konsumsi untu diet dengan buah, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi pembaca.
Diet Dengan Buah
Diet Dengan Buah - written by Unknown , published at 5:33 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->