Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Mafaat Buah Manggis Untuk Diare

by Unknown , at 9:20 PM , have 1 comment

Mafaat Buah Manggis Untuk Diare

Mafaat buah manggis untuk diare- Siapa yang tidak kenal dengan buah manggis ini, buah yang disebut juga dengan The Queen of Fruits ini tentunya memiliki banyak khasiat dan sejuta manfaat salah satunya untuk mengobati diare. Diare adalah suatu gangguan saluran pencernaan yang biasanya disebabkan oleh kuman E coli. Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat buah manggis untuk diare.


Buah manggis merpakan buah yag sangat populer dikalangan masyarakat, bah ini memiliki daging buah berwarna putih yang memiliki rasa agak asam. Diapasaran sendiri buah ini banyak diolah menjadi berbagai jenis miuman seperti Jus manggis, syrup manggis dan yang paling populer adalah sari manggis.

Hampir dari setiap bagian buah manggiss dapat dimanfaatkan, baik dari dagng buah, daun manggis dan kulit manggis. selain it buah ini dapat anda konsumsi ketika cuaca panas karena buah ini juga memiliki kandungan air yag cukup tinggi sehingga dapat digunakan untuk melepas dahaga. 

Penyakit diare adalah penyakit yang biasanya menyerang saluran pencernaan, biasanya penyebab utama penyakit ini adalah bakteri E coli yang berkembang di usus. Gejala dari diare biasanya adalah rasa mules diperut, mual dan muntah, buang air besar secara terus menerus dan berkurangnya nafsu makan. Jangan pernah anggap remeh penyakit sat ini, karena diare dapat menyebabkan dhidrasi sehingga dapat berujung pada kematian. Aada banyak cara ntk mengatasi diare yang salah satunya adalah dengan menggunakan buah manggis.

Cara yang paling mdah untuk mengolah kulit buah manggis adalah dengan cara iris-iris kulit buah manggis kemudian rebus dengan menggunakan 2 gelas air putih sampai tersisa satu gelas, setelah itu saringlah rebusan kulit buah manggis tersebut kemudian konsumsilah 2-3 kali dalam sehari.

Mafaat Buah Manggis Untuk Diare
Mafaat Buah Manggis Untuk Diare - written by Unknown , published at 9:20 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->