Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan

by Unknown , at 3:58 AM , have 1 comment
Manfaat buah delima bagi kesehatan| Siapa yang tidak kenal dengan buah delima, buah yang memiliki warna menggoda ini banyak digemari oleh masyarakat. Apakah anda tahu bahwa buah ini memiliki banyak manfaat yang salah satunya adalah Manfaat buah delima bagi kesehatan, Manafaat inilah yang saat ini akan saya bahas.

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan
Buah delima merupakan tanaman yang berasal dari iran dan dapat tumbuh hingga ketinggian 5-8 m, tumbuhan ini lebih dapat tumbuh didaerah dataran rendah yang gembur yang tidak terendam oleh air. Buah ini biasanya sering kita temui dipekarangan maupun dihalam rumah karena memang buah ini dipercaya dapat digunakan sebagai obet maupun sebagai tanaman hias dan juga buahnya dapat dikonsumsi.

Buah delima sebagai buah panjang umur, maksudnya adalah jika kita mengkonsumsi buah ini maka dipercaya dapat memperpanjang umur kita, karena buah delima mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Buah ini mengandung vitamin A, C dan e serta asam folik, vitamin-vitamin inilah yang nantinya akan dimanfaatkan oleh tubuh kita. 

Buah ini memiliki daya tumbuh yang tidak sulit, maksudnya adalah tanaman ini dapat tumbuh dengan mudah dimanapun asalakan tidak memiliki kandungan air yang berlebih. Buah ini akan sulit kita temui dipasaran jika memang tidak musim panen buah delima. Karena berbagai kandungan yang terdapat didalam buah delima, maka buah ini dipercaya memiliki banyak manfaat terutama bagi kesehatan,

Manfaat buah delima bagi kesehatan antara lain :

1. Mencegah kanker

Sebuah studi di israel menyebutkan bahwa sari buah delima dipercaya dapat menghancurkan sel-sel kanker. payudara dan membiarkan sel-sel yang sehat, selain itu buah delima juga dapat mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan ekstrak sari buah delima, maka anda dapat secara langsung mengkonsumsi buah delima. 

2. Melindungi sel-sel

Buah delima dipercaya memiliki kandungan antioksidan 3 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan buah yang lainnya. Antioksidan inilah yang dipercaya dapat melindungi sel-sel tubuh dari paparan sel radikal bebas dari luar.

3. Mencegah jantung

Sebuah jurnal telah mengatakan bahwa salah satu manfaat dari buah delima adalah dapat mensintesis kandungan kolestrol didalam tubuh dan juga dapat menghancurkan radikal bebas didal vaskuler sehingga menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung.

4. Menghidari terjadinya hipertensi

Jika anda mengkonsumsi 1,7 ons jus biji buah delima maka dipercaya dapat menurunkan 5 persen dari tekanan darah sistolik.

5. Melindungi sel DNA

Buah delima memiliki kandungan Fitonutrien, Fitonutrien inilah yang nantinya akan bersintesis dengan materi genetik untuk melindungi sel DNA.

6. Melindungi otak bayi

Buah delima baik dikonsumsi oleh ibu hamil, karena semua yang dikonsumsi oleh ibu maka akan langsung berefek bagi kelangsungan hidup janin. Jika ibu hamil sering mengkonsumsi jus buah delima, maka akan melindungi otak bayi dari resiko terjadinya traumatik.

7. Melindungi gigi

Studi oleh sebuah fakultas kedokteran gigi menyebutkan bahwa jika seseorang sering mengkonsumsi jus buah delima maka akan menghindari terjadinya plak gigi.


Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan - written by Unknown , published at 3:58 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->