Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Untuk Mencegah Diare

by Unknown , at 4:59 AM , have 1 comment
Manfaat Buah Untuk Mencegah DiareManfaat buah untuk mencegah diare- Diare adalah suatu penyakit yang sering dialami oleh setiap orang dan tidak pernah memandang kalangan maupun umur. Anda tentuya jga pernah menderita diare dan pastiya sangat menyiksa. Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat buah unutk mencegah diare.

Penyakit diae merupakan penyakit yang sangat menyiksa dan datang secara tiba-tiba tanpa permisi sehingga dapat mengganggu rutinitas anda sehari-hari. Yang perlu anda ketahui bahwa penyakit diare tidak hanya dapat diatasi dan diobati dengan obat-obatan maupun resep dari dokter. Ternya diere juga dapat diatasi secara alami tanpa obat yang salah satunya adalah dengan menggunakan buah-buahan.

Ada beberapa jenis buah-buahan yang dapat dikonsmsi ketika kita mengalami diare, bahkan mungkin salah satu jenis dari buah ii dapat anda temui secara mudah ata mungkin anda tanam sendiri dipekarangan rumaha anda.

Manfaat buah untuk mencegah diare antara lain :

1. Buah Manggis

Siapa yang tidak kenal dengan buah dengan sejuta khasiat ini, Hampir dari setiap bagian buah manggis dapat kita manfaatkan baik dari daging buah bahkan kulit manggis. Masyarakat di filipina biasanya meggunakan rebusan daun dan kulit manggis secara bersamaan ntuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit diare. Cara yang paling mdah adalah dengan mengkonsumsi air rebusan daun dan kulit manggis tersebut.

2. Jambu air

Buah yang satu ini sering kita temi dipekarangan maupun dihalaman rumah, karena memang buah ini sudahn sejak lama telah dibudidayakan di Asia tenggara termask Indonesia. 95% dari jambu air adalah kadungan air, maka dari itu buah ini diberi nama jambu air. Jambu air dapat dikonsumsi ketika anda sedang menderita diare karena dapat menghindari terjadinya dehidrasi.

3. Buah Sawo

Buah yang terakhir yang dapat mengatasi diare adalah buah sawo atau lebh tepatnya puck dan sawo. Caranya adalah cuci bersih puck daun sawo kemudian rebus dan minumlah air rebusan tersebut.
Manfaat Buah Untuk Mencegah Diare
Manfaat Buah Untuk Mencegah Diare - written by Unknown , published at 4:59 AM, categorized as Manfaat Buah . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->