Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Klengkeng

by Unknown , at 4:48 PM , have 2 comments
Manfaat Buah Klengkeng | Buah klengkeng adalah tanaman buah-buahan yang berasal dari daratan Asia Tenggara. Pohon lengkeng dapat mencapai tinggi 40 dan diameter batangnya hingga sekitar 1 m. Berdaun majemuk, dengan 2-4(-6) pasang anak daun, sebagian besar berbulu rapat pada bagian aksialnya. Umumnya Buah klengkeng berbentuk bulat, coklat kekuningan, hampir gundul; licin, berbutir-butir, berbintil kasar atau.beronak, bergantung pada jenisnya. Daging buah (arilus) tipis berwarna putih dan agak bening. Pembungkus biji berwarna coklat kehitaman,.mengkilat. Terkadang berbau agak keras.

Nilai gizi yang terdapat pada buah klengkeng sangat bervarian, Kandungan Gizi Kelengkeng yang masih muda per100 gram yakni kalori 60 kcal,15 grams karbohidrat,1.3 grams protein,1.1 gram serat,83 grams air,Vitamin B1 (Thiamine) 0,031 mg,Vitamin B2 (riboflavin) 0,14 mg,Vitamin B3 (Niasin) 0,3 mg,Vitamin C 84 mg,Kalsium 1 mg,Besi 0,13 mg,Mangan 0,05 mg,Magnesium 10 mg,Fosfor 21 mg,Kalium 266 mg,Seng 0,05 mg. Sedangkan  Kandungan Gizi Kelengkeng per100 gram dikeringkan yakni Kalori 285 kcal,74 grams karbohidrat,5 grams Protein,0.4 gram Lemak,17.6 gram air,Vitamin B1 (tiamin) 0,04 mg,Vitamin B2 (Riboflavin) 0,5 mg,Vitamin B3 (Niasin) 1 mg,Vitamin C 28 mg,Kalsium 45 mg,Besi 5.4 mg,Mangan 0,248 mg,Magnesium 46 mg,Fosfor 196 mg,Kalium 658 mg dan Seng 0,22 mg.

Manfaat Buah Kelengkeng
Karena kandungam zat gizi yang terdapat dalam buah klengkebg sangat bervariasi, maka dari itu juga buah ini juga memiliki banyak mafaat. Manfaat buah klengkeng antara lain :

Manfaat Buah Kelengkeng

  1. Dapat mengatasi jari Kaki Gatal Dan Bernanah Ambil beberapa biji lengkeng, panggang di atas api. Tumbuk sampai halus, sebarkan di bagian yang sakit.
  2. Kombinasi dari senyawa-senyawa fitokimia (kimia tumbuhan) yang terkandung dalam buah kelengkeng melahirkan berbagai khasiat, antara lain, mengendurkan saraf. Buah kelengkeng memberikan rasa tenang sehingga berkhasiat untuk mengatasi rasa gelisah,susah tidur , serta sulit berkonsentrasi.
  3. Protein yang terkandung pada buah kelengkeng bisa membantu menyehatkan usus serta memperbaiki proses penyerapan makanan hingga melancarkan buang air kecil.
  4. buah klengkeng juga dapat memperkuat limpa, meningkatkan produksi darah merah, menambah nafsu makan, dan menambah tenaga, sehingga sangat baik dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang dalam proses pemulihan stamina sehabis sakit.
Buah klengkeng cukup disukai masyarakat di Indonesia, karena rasanya enak, manis dan menyegarkan. Banyak yang menyajikan buah ini sebagai hidangan pencuci mulut, atau dikonsumsi sebagai cemilan di kala ngobrol atau menonton televisi.
Manfaat Buah Klengkeng
Manfaat Buah Klengkeng - written by Unknown , published at 4:48 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 2 comments
2 comments Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
silviatan777
Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat : DISINI
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Langsung daftar ke link resmi kami >>> KLIK DISINI <<<
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->