Blog ini berisi tentang berbagai manfaat dari berbagai macam buah-buahan baik bagi kesehatan maupun bagi aspek lainnya. http://manfaat-buah-segar.blogspot.com/

Iklan

Manfaat Buah Kelapa

by Unknown , at 3:08 PM , have 3 comments
Manfaat Buah Kelapa | Kelapa adalah nama dari pohon dan buah yang tersebar di seluruh pulau beriklim tropis di dunia. Menurut data yang ada, hampir 1/3 penduduk dunia menggantungkan kebutuhan makanan, ekonomi, dan obat-obatan dari buah kelapa ini. Buah kelapa ini diperkirakan berasal dari pesisir Samudera Hindia di sisi Asia, namun kini telah menyebar luas di seluruh pantai tropika dunia.

Buah kelapa terkenal sebagai buah yang memiliki multifungsi, maka dari itu buah kelapa banyak dibutuhkan dan digunakan oleh masyarakat. Buah ini sering kita temui dipesisir pantai maupun didaerah pegunungan.

Selain daging buah kelapa yang dapat dimanfaatkan, ternyata air dari kelapa banyak mengamdung nutrisi yakni 4,7% dari total padatan, 2,6 % gula, 0,55 % protein, 0,74 % Lemak, serta 0,46 % mineral.
Manfaat Buah Kelapa

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari buah kelapa yakni  :

  1. Mengobati penyakit demam berdarah.
  2. Memperlancar buang air kecil.
  3. Menghilangkan rasa lelah dan lesu.
  4. Mengobati perut cacingan.
  5. Sebagai penetralisir pemabuk.
  6. Mencukupi kebutuhan cairan bagi
  7. ibu/wanita yang sedang hamil.
  8. Air kelapa muda disinyalir
  9. mengandung anti virus, anti bakteri.
  10. Sebagai pereda mual 
  11. mampu memecah batu ginjal.
  12. Air kelapa berkhasiat melunakkan kerak dalam ginjal.
Buah kelapa adalah bagian paling bernilai ekonomi. Sabut , bagian mesokarp yang berupa serat-serat kasar,diperdagangkan sebagai bahan.bakar, pengisi jok kursi, anyaman tali, keset, serta media tanam bagi anggrek.

Daging buah kelapa juga dapat dimanfaatkan sebagai penambah aroma pada masakan daging serta dapat dimanfaatkan sebagai obat rambut yang rontok dan mudah patah. Daging buah kelapa yang masih muda dapat digunakan sebagai es yang biasanya kita kenal sebagai es degan
Manfaat Buah Kelapa
Manfaat Buah Kelapa - written by Unknown , published at 3:08 PM, categorized as Manfaat Buah . And have 3 comments
3 comments Add a comment
Unknown
Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu No ki LANTORO ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI LANTORO Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call /sms di nomer : 082-386-018-777 atau klik http://bocoransgphk.blogspot.com Buktikan aja sendiri
Reply Delete
kally martin
Is your Binance account got hacked? Are you confronting numerous problems due to the hacking issue? To evacuate this error as soon as possible should be the supreme priority of the customers. If you are unaware of the preventive steps, you can grab from the team of supervisors who are there to assist you. Binance Support Number All you have to do is dial Binance support number and get in touch with the supervisors who are always available to remove all your queries in a jiffy.
Reply Delete
Unknown
Do you want to purchase bitcoin in Coinbase? If you don’t know the steps to fix this error and need assistance then, you can directly contact the team of Coinbase Support NUmber experts by dialing Coinbase support phone number which is functional throughout the year. The experts are always at your service and make sure that customers get rid of every error in short-interval time. You can always ping to the experts as per your urgency.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Manfaat Buah Segar by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->